Jumat, 01 Juni 2018

Pembuat Kopi - Menemukan Yang Tepat Untuk Anda

kopi berkelas di indonesia
Pembuat Kopi - Menemukan Yang Tepat Untuk Anda
Jika Anda mencari untuk membeli pembuat kopi baru, Anda jelas ingin mendapatkan yang terbaik yang Anda bisa. Seperti halnya produk konsumen lainnya, yang "terbaik" tergantung pada kebutuhan khusus Anda. Fitur termurah, tercepat, atau terbaik adalah cara mengevaluasi yang merupakan pembuat kopi terbaik. Oleh karena itu, perlu untuk mengetahui pro dan kontra dari berbagai jenis pembuat kopi, dan menimbang kebutuhan Anda terhadap mereka, untuk mengetahui mana yang terbaik untuk Anda.
Pembuat kopi tetes adalah pembuat kopi yang paling umum. Anda menemukan mereka di rumah, kantor, hotel, restoran, dll. Mereka datang dalam berbagai bentuk dalam ukuran, tetapi mereka semua menggunakan waduk air yang melewati air panas di atas ampas kopi di filter kertas (atau emas) kopi. Mereka biasanya membuat secangkir kopi yang cukup bagus asalkan kopi tidak terlalu lama di atas piring panas. Ketika kopi duduk di teko kaca terlalu lama, kopi mulai membakar dan terasa pahit. Untuk mencegah hal ini, Anda hanya perlu menyeduh kopi sebanyak yang Anda tahu, Anda dapat menyelesaikannya dalam 30 menit.
Perampok kopi sudah ada selama beberapa waktu, tetapi itu bukan cara terbaik untuk membuat kopi. Mereka membutuhkan tanah kasar seperti pers Prancis, tetapi masalahnya adalah mereka terus mendidihkan kopi Anda berulang karena kopi yang diseduh tumpah ke waduk air panas. Mereka klasik, tapi bukan pilihan terbaik. Jika Anda harus menggunakan salah satu, cobalah untuk tidak menggunakan campuran kopi yang mahal, seperti untuk gelar, itu akan sia-sia.
Dilihat sebagai pembuat kopi yang elegan dan berkelas, pers Perancis adalah pilihan terbaik bagi orang-orang yang menyukai dapur dan peralatan mereka untuk mengeluarkan getaran gaya dan modern. Pers Perancis terbuat dari silinder kaca dengan plunger dan filter mesh datar, dan untuk menggunakannya Anda hanya memasukkan kopi bubuk ke dalam silinder, douse itu air, dan tekan berulang kali pada plunger. Adapun secangkir kopi terakhir yang dihasilkannya, jelas lebih baik daripada rata-rata. Satu-satunya downside ke mereka adalah bahwa hanya kopi bubuk yang dapat digunakan dengan itu, jadi itu bukan pilihan bagi Anda yang lebih memilih campuran yang lebih baik.
Tren pembuat kopi terbaru adalah satu cangkir bir kopi, terutama sistem pod kopi. Mereka menjadi semakin populer di kantor. Mereka sangat mudah digunakan dan dirawat karena tidak ada filter yang berantakan atau bubuk kopi untuk diributkan. Anda cukup pop pod kopi (atau disk) ke dalam mesin dan biarkan menyeduh. Semenit kemudian Anda memiliki secangkir kopi yang baru diseduh, dengan hanya satu polong untuk membuang satu-satunya downside adalah bahwa Anda tidak dapat membuat campuran eksotis favorit Anda.
Jadi, yang merupakan pembuat kopi terbaik untuk Anda? Ini hanya masalah mengevaluasi gaya hidup dan kebiasaan kopi Anda, dan menetapkan jenis yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar