Jumat, 01 Juni 2018

Cryptocurrency, apa yang terjadi di hype?

http://goldenwisata.co/tata-cara-transfer-bri-ke-mandiri-via-atm/
Cryptocurrency, apa yang terjadi di hype?

Cryptocurrency, apa yang terjadi di hype?
Dalam beberapa bulan terakhir, sebagian besar suara yang terdengar oleh drum Anda disebut "cryptocurrency" atau "blockchain".
"Bitcoin menarik karena itu menunjukkan betapa murahnya bisa. Bitcoin lebih baik daripada mata uang karena Anda tidak harus secara fisik berada di tempat yang sama, dan tentu saja mata uang bisa sangat tidak nyaman untuk transaksi besar." - Mencetak tujuan pada Bitcoin.
Bitcoin, seperti yang Anda ketahui, mungkin adalah cryptocurrency yang paling dikenal. Beberapa nama besar yang secara agresif berinvestasi dalam bitcoin dan cryptocurrency lainnya dapat yakin masa depan cerah, atau seharusnya byte?
APA ITU CRYPTOCURENCY?
Wikipedia mengacu pada mata uang kripto sebagai aset digital yang berfungsi sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksinya, mengontrol pembuatan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset.
Dengan kata yang lebih sederhana, ada entitas digital dengan nilai yang dapat ditukarkan sebagai mata uang.
MENGAPA CRYPTOCURRENCY HYPED?
Ada banyak alasan untuk semua hype, beberapa di antaranya disebutkan sebagai berikut:
Esistdezentral
Tidak ada node pusat tunggal yang mengelola database karena database dikelola bersama oleh jaringan komputer global yang menggunakan teknologi blockchain. Ini bekerja secara peer-to-peer (P2P). Jadi, jika kesalahan satu simpul macet, seluruh sistem tidak akan hilang. Selain itu, tidak ada organisasi atau organisasi tunggal, tetapi semuanya sama-sama bertanggung jawab.
Semua Orang Bisa Mengakses
Sekitar 2,2 miliar orang tidak memiliki akses ke pertukaran tradisional tetapi memiliki akses ke Internet. Orang-orang ini menemukan mata uang kripto sebagai pusat pertukaran uang yang suci. Bahkan, sangat baik bahwa setiap Kenya ketiga memiliki dompet Bitcoin. Hal ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa layanan keuangan mikro dan transfer uang berbasis di Kenya telah mengumumkan perangkat Bitcoin.
Diterima secara umum
Nilai tukar, biaya transaksi, suku bunga suatu negara tidak mengikat mata uang kripto, oleh karena itu penggunaan di tingkat internasional bermasalah. Ini menghemat waktu dan uang untuk perusahaan menggunakan cryptocurrency karena mereka tidak perlu menghabiskan waktu atau uang untuk mentransfer uang dari satu negara ke negara lain. Penyebaran universal membuat transaksi menjadi sederhana.
SiebesitzenIhrKonto
Kombinasi sistem uang elektronik memungkinkan Anda membelanjakan uang Anda. Akun lain apa pun yang Anda miliki milik perusahaan yang memberikan Anda akun ini. Akun PayPal Anda termasuk, misalnya, PayPal. Jika PayPal memutuskan untuk membekukan aset Anda, itu memiliki hak untuk melakukannya. Dan dia tidak perlu berkonsultasi dengan Anda untuk itu. Tetapi dengan kriptografi Anda adalah pemiliknya. Hanya Anda yang memiliki kunci pribadi dan kunci publiknya yang membentuk alamat mata uang kripto Anda. Jika Anda tidak kehilangan itu sendiri, Anda mungkin disesatkan.
Tidak ada biaya transaksi
EsgibtkeineTransaktionsgeb & uuml; hrenf & uuml; rKryptow & auml; hrung. Sistem pihak ketiga tertentu mengenakan biaya untuk membuat dan mengelola dompet Bitcoin, tetapi pertukaran mata uang kripto tidak dikenakan biaya karena penambang dihancurkan secara sendiri oleh jaringan. Biaya transfer yang dibebankan oleh sistem pihak ketiga cukup rendah (jika ada). Secara umum, ini adalah situasi win-win bagi mereka yang menggunakan cryptocurrency.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar