Kamis, 17 Mei 2018

Bisakah Menyikat Membantu Anda Menurunkan Berat Badan?

bahaya dari obat pelangsing
Bisakah Menyikat Membantu Anda Menurunkan Berat Badan?

Ketika Anda mencoba untuk menjaga berat badan yang sehat Anda mungkin ingin mencoba menyikat! Ada dua jenis penyikatan yang saya maksud:
1. Sikat Gigi Anda
Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2004 di Journal of the Japan Society for the Study of Obesity mengumumkan bahwa orang-orang yang menyikat gigi setelah setiap makan cenderung tetap lebih ramping daripada mereka yang tidak sering menyikat gigi. Peneliti Jepang menemukan efek ini ketika mereka membandingkan kebiasaan gaya hidup hampir 14.000 orang. Usia rata-rata peserta ini adalah pertengahan empat puluhan. Para peneliti menyimpulkan bahwa menyikat gigi adalah kebiasaan kesehatan yang baik yang dapat berperan dalam mencegah obesitas. Saya sarankan menggosok gigi setidaknya dua kali sehari, disertai dengan flossing harian, untuk membantu mencegah penumpukan sejumlah kecil makanan yang menarik dan menyehatkan bakteri. Jadi jika bau mulut, radang gusi, atau gigi berlubang tidak cukup baik untuk disikat dan disisir secara teratur, pertimbangkan untuk menjadi lebih langsing!
2. Menyikat Kering
Penambahan sederhana untuk rutinitas harian Anda mungkin merupakan hal termudah yang pernah Anda lakukan untuk membantu menurunkan berat badan. Sebelum Anda mandi di pagi hari, sikat diri Anda dengan sikat kulit. Ini akan membangunkan sirkulasi Anda, dan Anda bahkan mungkin memutuskan untuk berhenti minum kopi pagi Anda!
Kulit adalah organ terbesar di tubuh dan bertanggung jawab untuk seperempat dari detoksifikasi tubuh setiap hari. Ketika Anda menyikat kulit Anda, Anda membantu sistem getah bening untuk membersihkan dirinya dari racun yang terkumpul di kelenjar limfa. Anda meningkatkan sirkulasi permukaan pada kulit dan menjaga pori-pori terbuka, mendorong tubuh Anda untuk melepaskan limbah metabolik dan meningkatkan kemampuan kulit untuk memerangi bakteri. Selain itu, Anda membantu kulit Anda untuk terlihat dan merasa sehat dan lebih tangguh!
    * Peningkatan pencernaan
    * Selulit berkurang
    * Merangsang sirkulasi
    * Peningkatan pembaharuan sel
    * Sistem limfatik yang lebih bersih
    * Menghilangkan kulit mati
    * Sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat
Cara Sikat Kulit
   1. Beli sikat bulu alami dengan pegangan panjang. Bahan sintetis dapat menggores kulit. Anda harus dapat menjangkau seluruh tubuh.
   2. Sikat kulit sebelum mandi atau mandi satu kali sehari pada kulit kering. Kulit basah tidak akan menunjukkan manfaat yang sama.
   3. Selalu sikat kulit ke arah jantung.
   4. Mulailah dengan menyikat telapak kaki. Ujung saraf di kaki mempengaruhi seluruh tubuh. Selanjutnya sikat pergelangan kaki, betis, dan paha, lalu sikat di perut dan pantat Anda dan terakhir sikat tangan Anda ke lengan.
   5. Sikat dengan gerakan melingkar berlawanan arah jarum jam pada perut.
   6. Sapukan dengan sapuan yang lebih ringan di sekitar payudara dan jangan menyikat puting Anda.
   7. Sikat setiap bagian tubuh dengan gerakan melingkar, menyikat seluruh tubuh.
   8. Mandi air hangat atau mandi, yang bisa diikuti dengan bilas dingin di bagian akhir untuk menyegarkan sirkulasi darah dan menstimulasi kehangatan permukaan.
   9. Kemudian melembabkan seluruh tubuh Anda. Saya menyarankan pijatan minyak almond manis.
Jangan lupa untuk mencuci sikat Anda setiap beberapa minggu dalam air dan biarkan mengering secara alami.
Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang menjaga kulit Anda sehat, menurunkan berat badan atau untuk memulai Program kesehatan pribadi, silakan hubungi saya untuk janji jf@jacquelinefairbrass.com atau 206 201 2764. Janji melalui Skype atau telepon tersedia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar