Sabtu, 02 September 2017

Manfaat kesehatan lychee

Manfaat kesehatan lychee

Kita semua cukup akrab dengan buah tropis yang sehat. Dari nanas sampai mangga keajaiban lezat ini tidak hanya bagus, tapi bagus buat kita. Tapi Anda mungkin kehilangan buah tropis lain yang juga menawarkan dorongan untuk kesehatan Anda.
Awalnya tumbuh di China Selatan, makanan super ini sekarang bisa ditemukan di Hawaii dan Florida. Berry yang aneh ini tumbuh dari pohon yang menghasilkan buah berwarna merah namun dengan tekstur kasar. Tapi jangan biarkan kulit luarnya membuat Anda takut, ia menyembunyikan pembangkit tenaga listrik di bawahnya. Jadi apa buah lezat yang kita maksud? Ini adalah leci dan kita memiliki delapan alasan mengapa Anda harus makan lebih banyak dari mereka.
Fakta gizi lychee
Jadi, keajaiban bergizi apa yang dimiliki lychee? Nah untuk pemula, leci bisa memberi Anda 226 persen asupan vitamin C harian Anda. Selain itu, secangkir leci hanya 125 kalori, sangat rendah lemak (hanya 0,8 gram), menawarkan 10 persen serat harian Anda dan bahkan memberi sedikit. Jumlah protein Satu-satunya kejatuhan leci adalah kandungan gulanya. Secangkir leci bisa menambahkan 29 gram gula ke makanan Anda jadi berhati-hatilah dengan ini.
Seperti yang bisa Anda lihat leci memiliki make-up untuk benar-benar meningkatkan kesehatan kita dan jadi berikut adalah delapan alasan mengapa Anda harus memakannya setiap hari.
8 manfaat kesehatan leci pada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar